• Breaking News

    Thursday, January 12, 2017

    Ini Pengalaman yang Bisa Kita Dapatkan Saat Menjelajah Antartika



    Saat kita traveling ke tempat yang belum pernah kita kunjungi sebelumnya mungkin akan banyak pengalaman dan tantangan yang berharga.

    Salah satu tempat yang dapat menyuguhkan banyak pengalaman selama traveling adalah Antartika.


    Stephanie Huston, seorang traveler wanita asal New York yang baru-baru ini pergi traveling ke Antartika membagikan kisah penjelajahannya di Antartika.

    Saat berada di Antartika, Stephanie merasa seperti sedang berada di sebuah daerah yang sangat magis dengan cuaca yang keras dan mudah berubah-ubah setiap jam. Selama perjalanan 10 hari ini, Stephanie mendapat pengalaman dan pelajaran hidup yang ia rasa akan berguna bagi dirinya untuk melanjutkan hidup.

    Inilah 3 pengalaman dan pelajaran hidup yang telah Stephanie simpulkan selama penjelajahannya di benua es tersebut, yang mungkin juga dapat kamu alami saat traveling ke Antartika.


    Nikmati segala yang terjadi dalam hidup


    Saat traveling ke Antartika, mungkin kita tidak pernah tahu apa yang akan kita temui di hadapan kita selanjutnya ketika menjelajahi benua yang luas ini. Entah itu sebuah gunung es, bongkahan es yang besar, binatang yang hidup di sana, hingga cuaca yang buruk dan mengakibatkan sesuatu yang tidak diharapkan terjadi.


    Sama seperti pengalaman menjelajahi Antartika yang tidak dapat diprediksi tersebut, kehidupan yang kita jalani pun tidak dapat diprediksi. Bisa jadi di masa depan kita mendapat rezeki yang melimpah atau bahkan rintangan yang besar seperti halnya ketika berhadapan dengan bongkahan es raksasa di Antartika. Yang perlu kita lakukan adalah menikmati semua yang kita saksikan di depan mata. Seperti hidup yang pasang surut, segalanya mungkin akan terjadi dan terus berubah, semuanya harus kita nikmati dan syukuri.


    Jangan takut


    Saat sedang menjelajah Antartika, kebanyakan orang takut untuk mengeksplorasi sekitarnya karena mereka pikir itu bahaya, padahal saat melakukan eksplorasi mungkin kita akan menemukan sesuatu yang indah yang tidak dapat kita temukan di tempat lain.


    Jangan takut untuk berkemah, bermain kayak, mendaki, mencari penguin, atau sekedar berlarian. Sama seperti hidup, bila kita takut maka kita akhirnya hanya diam saja dan tidak melakukan sesuatu yang sebenarnya berguna bagi hidup kita.


    Bersyukur


    Mungkin tidak banyak orang yang bisa melihat keindahan Antartika secara langsung seperti kita ketika kita mengunjunginya.


    Saat traveling ke Antartika, kita akan tersadar untuk benar-benar bersyukur bahwasannya kita diberi kesempatan untuk melihat keindahan yang mungkin hanya sekali seumur hidup, yang mana tidak semua orang punya kesempatan yang sama seperti kita.


    Itulah pelajaran-pelajaran yang diambil Stephanie saat melakukan penjelajahan di Antartika. Semoga dapat menginspirasi kita ya..

    No comments:

    Post a Comment

    Sport

    Teknologi

    Travel