• Breaking News

    Saturday, December 31, 2016

    Cadas! Nenek 68 Tahun Jadi Vokalis Band Grindcore

    Cadas! Nenek 68 Tahun Jadi Vokalis Band Grindcore

    --------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



    Aliran musik grindcore dengan ciri teriakan yang "power full" sepertinya tak hanya didominasi anak muda. Buktinya, nenek 68 tahun ini mampu melakukannya dan menjadi vokalis grup band bergenre grindcore tersebut.


    Nah, jika aliran musik grindcore masih terdengar asing di telinga anda, ini adalah genre musik ekstrim yang muncul pada awal hingga pertengahan 1980-an. Genre ini menarik inspirasi dari beberapa genre seperti hardcore punk, thrash metal, crust punk, industrial and noise rock.

    Seperti dilansir Oddity Central, semuanya bermula ketika putranya, Rain Forest, tengah mencari vokalis tamu untuk bandnya, Corrupt Leaders, pada 2014 silam sebagai pengisi suara teriakan.

    "Ketika itu kami sedang merekam album, lalu mengundangnya untuk mengisi bagian teriakan (screamer) sebagai vokalis tamu," ujar Rain. Ia lalu mengatakan, "Saat pertama kali merekam video teriakannya, kami bisa melihat dia punya bakat."

    “Dan setelah dia melakukan teriakan pertamanya di video, saya bisa melihat ada kemarahan di balik itu,” tambahnya.




    Kepopuleran Grindmother menanjak setelah legenda musik rock Ozzy Osbourne menyebut mereka di akun Twitter-nya tahun lalu.




    Salah Satu Video Grindmother Disini

    Video musik mereka untuk lagu berjudul ‘History Repeats’ telah dilihat lebih dari 1,4 juta kali di Facebook, sementara ‘Any Cost’ menjadi hit terbesar mereka YouTube, dengan lebih dari 350.000 view. Band ini tampaknya memiliki penggemar di seluruh dunia, dan sekarang bersiap-siap untuk tur.

    Ditanya apa yang memicu kemarahan selama penampilan, Grindmother mengungkapkan bahwa dia marah dengan “kondisi dunia saat ini. Ada banyak hal yang salah.” Untungnya, grindcore tampaknya menjadi tempat sempurna untuk melepaskan kemarahannya dengan cara yang produktif. 

    No comments:

    Post a Comment

    Sport

    Teknologi

    Travel