• Breaking News

    Monday, January 30, 2017

    5 Adaptasi TV Superhero Paling Keren!


    Film-film bergenre superhero merupakan salah satu genre yang memiliki fans-base terbanyak di dunia. Tidak heran Hollywood sering memproduksi film-film begenre tersebut karena memang, film-film bergenre tersebut akan mendatangkan keuntungan yang sangat fantastis. Bahkan bukan hanya di dunia Hollywood saja, film-flm superhero pun mulai merambat ke acara-acara TV-series dan tidak dapat dipandang sebelah mata. Maka kali ini Greenscene akan merangkum 5 Watchlist TV-Series Superhero terbaik, Cekidot



    1. Daredevil (2015- Now)


    Ini mungkin salah satu film TV-Series superhero paling menakjubkan yang di produksi oleh Netflix. Pada season pertamanya saja film ini berhasil membawa pulang sebuah penghargaan sebagai serial televisi terbaik dalam ajang Saturn Award. Meski terbilang hanya pengenalan karakter, namun season pertama Daredevil sukses menghadirkan cerita yang kompleks namun tetap menarik. Seakan tidak mau kalah dengan season pertama season keduanya pun masuk nominasi untuk kategori Outstanding Sound Editing dan Outstanding Stunt Coordination. dalam ajang yang lebih bergengsi yaitu Emmy Award 2016. Untuk season ketiganya saat ini masih dalam tahap produksi dan rencananya season ketiganya akan tayang pada tahun 2018.

    Selain itu Netflix seolah ingin memberi kepuasan lain bagi para movie holic dengan konsep yang sama sekali berbeda dari produksi Marvel lain, penuh kekerasan dan unsur dewasa lainnya menjadi warna tersendiri bagi Marvel-Netflix Universe. Film ini sendiri merupakan karakter ciptaan Marvel yang bercerita tentang Matt Murdock (Charlie Cox) yang harus kehilangan penglihatannya akibat terkena cairan kimia karena kecelakaan mobil. Kehilangan penglihatan membuatnya melatih indera lainnya bersama seorang guru, diia pun mulai melatih indera lainnya dan berlatih bela diri dan menjadi manusia super yang membela keadilan di kota Hell Kitchen.


    2. The Flash (2014- Now)


    The Flash ialah serial drama yang diusung oleh Greg Berlanti, Andrew Kreisberg, dan Geoff Johnsdan dan di tayangkan oleh CW Network. Saat ini serial The Flash sudah memasuki seri ke tiga sejak pertama kali tayang pada tahun 2014. Dan rencananya masih akan terus berlanjut menuju season berikutnya. Secara keseluruhan film The Flash mampu memukau para penonton setianya, karena serial ini akan mampu memikat penonton untuk menunggu episode-episode selanjutnya.

    The Flash bercerita tentang Barry Allen (Grant Gustin) adalah seorang ilmuwan forensik untuk polisi Central City. Allen adalah orang yang kaku dan sulit bergaul, dikarenakan trauma karena masalah keluarga dimasa lalu.
    Allen mencoba mencari kebenaran akan masalah keluarganya yang membawanya kepada sebuah particle accelerator. Ketika accelerator tersebut meledak, Allen terkena ledakan dan mengalami koma selama sembilan bulan. Saat bangun, Allen sadar bahwa ia memiliki kekuatan super berupa kecepatan melebihi manusia lainnya. Semakin lama, ia sadar bahwa ada orang lain dengan kekuatan super yang memiliki rencana jahat, Allen kemudian bersumpah menggunakan kelebihan yang ia miliki untuk melindungi Central City sebagai The Flash.


    3. Jessica Jones (2015- Now)


    Netflix bersama Jessica Jones berhasil mengejutkan semua orang dengan menawarkan sisi suram dari Marvel Cinematic Universe. Krysten Ritter selaku pemaran utama dalam film ini berhasil membawa karakter Jessica yang sebenarnya sedikit gelap. Menjadi karakter yang sangat di sukai oleh para fans. Berbeda dari superhero Marvel lainnya yang memiliki citra positif, Jessica merupakan salah satu superhero yang sedikit berkelakuan negatif karena selain sering berkata kasar , dia pun memiliki gangguan jiwa traumatic. Di dalam film ini movie holic akan di tawarkan dengan sesuatu yang tidak akan movie holic temukan di film Marvel lainnya seperti PTSD ( Gangguan jiwa pasca trauma), minuman keras/ obat-obatan, bahkan pembunuhan dengan frontal.

    Serial yang di tayangkan oleh Netflix ini telah menyelesaikan season pertamanya berjumlah 13 Episode dan rencananya season keduanya akan tayang pada tahun 2018 mendatang, Serial ini sendiri akan menceritakan kisah Jessica Jones yang gagal berkarir sebagai superhero karena trauma, dia kemudian beralih menjadi seorang PI (Private Investigator) dan mulai mengambil kasus yang rata-rata tentang perselingkuhan. Sampai suatu hari Jessica mendapat tugas mencari seorang remaja yang hilang, dan siapa sangka pencarian tersebur malah mempertemukannya dengan orang yang dianggapnya sudah mati dan orang yang telah memberikannya trauma masa lalu yaitu Kilgraves, dan kali ini Kilgraves berencana untuk membalas dendam kepada Jessica. Jessica sendiri memiliki kekuatan super setelah mengalami kecelakaan saat masih kecil yang merenggut nyawa keluarganya. Dia mampu mengangkat benda berat dan melompat jauh lebih tinggi dari manusia biasa.


    4. Legends of Tomorrow (2015 - Now )


    Satu lagi TV series besutan DC berjudul Legends of Tomorrow, serial yang ditayangkan oleh CW Network ini merupakan salah satu serial dimana movie holic bisa melihat para superhero berkumpul untuk melakukan sebuah perjalanan waktu guna mencegah hal yg buruk terjadi di masa depan. Tim Superhero ini akan diisi oleh beberapa karakter superhero dan villain yang belum mendapatkan banyak kesempatan tampil dalam serial Arrow ataupun The Flash, jadi wajar jika banyak movie holic yg kurang familiar bahkan mungkin tidak mengenal sama sekali beberapa karakter. Walaupun belum terlalu mengenal beberapa superhero dalam film ini, film ini memiliki kisah cukup kompleks dan menjadi penyegaran bagi movie holic penggemar DC yang ingin lebih mengenal karakter-karakter DC yang kurang populer. Saat ini, Legends of Tomorrow telah memasuki season kedua, dan pada season keduanya ini menampilkan sesuatu yang berbeda dan tentu saja lebih menjanjikan karena season keduanya akan diisi dengan misi baru dan pemeran-pemeran yang baru.

    Serial Televisi “Legends Of Tomorrow” bercerita tentang kondisi pemukiman bumi yang sepertinya tidak aman dan tidak pantas lagi untuk ditempati. Seorang penjelajah waktu yang bernama Rip Hunter berusaha untuk mencari cara untuk bisa menyelamatkan bumi dari ancaman kehancuran. Ia menemukan sebuah cara yaitu membentu dua kelompok yang saling bertolak belakang. Sisi jahat dan sisi Baik. Demi bisa menghadapi ancaman yang begitu besar


    5. Agents of S.H.I.E.L.D (2013- )


    Masih ingat dengan Agent Coulson yang memperkenalkan SHIELD pada Iron Man? Atau adegan yang lebih monumental adalah kematiannya ditangan Loki pada film Avengers? Jika kalian mengingat adegan tersebut maka kalian di wajibkan untuk menonton film series Agent of SHIELD. Ini karena serial ini sangat terkoneksi dengan film besar Marvel lainnya, dimana film ini terjadi seusai perang dalam film Thor : The Dark World (2013), dan setelah film Captain America : Winter Soldier(2014) SHIELD sendiri diketahui memiliki banyak agent yang berada di bawah HYDRA. Walaupun film ini tidak terlalu mempengaruhi film Marvel lainnya namun jika kalian menonton film ini, kalian akan memiliki pandangan unik tentang latar belakang SHIELD yang lebih dalam, dan bagaimana cara mereka membantu Avengers dari balik bayang-bayang.

    Cerita Agents of Shield ini mengambil tokoh utama Agent Coulson, seorang agent dari SHIELD yang sering muncul di film-film Marvel seperti Iron Man dan The Avengers. Film seri Agents of Shield mengambil plot yang dimulai dari titik meninggalnya Agent Coulson. Di serial ini, disebutkan bahwa Agent Coulson mendapatkan sebuah tindakan medis spesial yang membuatnya bisa kembali dari kematiannya. Coulson lalu mengumpulkan regu kecil yang diisi oleh Agent May, seorang ahli beladiri dan juga merupakan seorang pilot, Agent Ward, spesialis tim lapangan yang juga memiliki kemampuan fisik yang tinggi, Skye, seorang hacker yang ditangkap oleh tim Agent Coulson dan dijadikan bagian dari tim tersebut, Fitz and Simmon, dua orang lulusan tercerdas akademi Shield yang membantu menciptakan banyak gadget dan teknologi canggih untuk tim kecil tersebut.

    No comments:

    Post a Comment

    Sport

    Teknologi

    Travel