• Breaking News

    Saturday, January 14, 2017

    6 Destinasi Wisata Luar Negeri yang Harus Dikunjungi di 2017.

    Sudah traveling kemana saja agan ditahun 2016, walaupun sudah berganti tahun menyambut tahun baru 2017. ada baiknya agan menyusun list baru destinasi untuk traveling ditahun 2017, saya yakin destinasi destinasi luar negeri dibawah ini pasti banyak agan yang belum pernah. yuk jadikan dan bikin bucket list traveling impian agan dan percaya dengan impian kalau 2017 ini agan pasti bisa mengunjungi destinasi destinasi impian dibawah ini.



    Gunung Fuji Jepang

    Siapa yang tidak tahu dengan Gunung Fuji, salah satu gunung terindah dan juga icon negara Jepang ini. Buat kamu yang ingin memotret keindahan Gunung Fuji di Jepang ini saya sangat menyarankan untuk datang ke Kota Kofu di Yamanashi, disini banyak sekali spot unik dan bagus untuk memotret Gunung Fuji. Selain itu Gunung Fuji punya banyak keunikan yang mungkin kita tidak tahu, apa saja keunikan Gunung Fuji tersebut.

    Gunung Fuji adalah salah satu gunung tertinggi di Jepang dengan tampilan bentuk kerucut yang luar biasa indah, saya bilang indah karena uniknya gunung Fuji ini ujungnya terdapat salju yang menambah cantik gunung tersebut. Ya, Gunung Fuji adalah sebuah nama gunung yang terkenal tidak hanya di Jepang saja melainkan di seluruh penjuru dunia. Punya ketinggian 3.776 meter, Gunung Fuji menjadi inspirasi banyak orang yang nantinya akan diabadikan untuk diambil foto, untuk bahan inspirasi melukis, atau bahkan untuk bahan penulisan seperti novel.




    Cappadocia Turkey


    Cappadocia Turkey adalah destinasi impian saya untuk hunting motret, melihat foto foto dari Cappadocia seperti di alam mimpi. Siapapun yang datang kesini memotret pakai kamera apapun pasti akan bagus hasilnya termasuk memakai smartphone, karena memang tempat ini keterlaluan indahnya.





    Henan Tempat Lahirnya Peradaban China.


    Diantara beberapa negara di Asia yang punya alam yang indah selain Indonesia adalah China, negara yang saat ini disebut sebagai Republik Rakyat Tiongkok ini punya segudang keindahan alam yang bisa membuat decak kagum siapa saja yang melihatnya. Gunung ini adalah salah satu yang pertama dari beberapa gunung di seluruh dunia yang menerima gelar Taman Geologi Dunia dari UNESCO pada tahun 2004. Dataran pegunungan Yuntai ini juga merupakan satu-satunya wilayah dengan pemandang terindah di provinsi Henan yang mendapat nilai 5A untuk gelar Tempat Wisata National, Taman Hutan Nasional, Taman Nasional Geologi, Wilayah Konservasi Air Nasional dan Pelestarian Alam Macaque Nasional.


    Dataran Pegunungan Yuntai ini sangatlah luas, karena ketika saya menerbangkan drone saja sudah ratusan meter jarak hanya sebagian kecil saja yang tercover foto dari udara, tertutup oleh lebatnya hutan yang belum terjamah manusia. gunung Yuntain terkenal karena pemandangan dan banyaknya air terjun yang menakjubkan. Puncak-puncak gunung dan pegunungan yang tinggi sejauh mata memandang. Puncak tertinggi Cornel memiliki ketinggian 1.304 meter. Terhampar banyak sekali sumber mata air, air terjun dan kolam air. Air terjun Yuntai dengan ketinggian 314 meter adalah yang tertinggi di Cina. Lembah yang dalam dan ngarai yang sunyi, bebatuan unik dan bunga-bunga liar membentuk pemandangan indah.



    Gyeongbokgung Istana terindah di Korea.


    Bagi anda yang suka tentang segala hal mengenai Korea pasti ingin tahu tempat-tempat apa saja yang menarik untuk dikunjungi. Nah…tempat yang akan kita bahas ini merupakan tempat wajib yang harus anda datangi jika suatu saat berkunjung ke Seoul. Pada zaman dulu, Korea Selatan merupakan wilayah yang dikuasai oleh beberapa kerajaan, sebagian jejak dari masa lalu masih tersisa hingga saat ini berupa gedung istana bekas pemerintahan. Dari 5 istana yang ada di Seoul Korea Selatan, salah satu diantaranya bernama istana Gyeongbokgung. 

    Royal Palace Gyeongbokgung terletak diujung utara Sejongro Boulevard, tepatnya di alamat 22 Sajik-no, Jongno-gu, Seoul. Tidak jauh dari dari tempat tinggal presiden Korea Selatan atau yang biasa disebut Blue Haouse. 




    Ha Long Bay Keindahan Warisan Alam Vietnam Yang Mendunia.

    Mendengar nama Vietnam saya langsung terbayang film perang Tour of Duty yang saya tonton waktu SD dulu, film ini begitu terkenang bagi saya sehingga suatu saat nanti saya mau pergi ke Vietnam. Salah satu destinasi yang cukup popular di Vietnam dan menjadi ikon adalah Ha Long Bay yang terletak di Teluk Tonkin. Ha Long Bay memiliki lebih 1600 pulau besar dan beberapa pulau kecil yang membentuk gumpalan batuan kapur putih yang indah dan menakjubkan. Meski demikian Ha Long Bay tidak berpenghuni sebab sebagian pulau- pulau tersebut terjal dan tandus oleh batuan kapur. Bisa dibilang Ha Long Bay sama sekali tidak terjamah oleh manusia, karena batu keras membuat pulau pulau di Ha Long Bay tidak layak untuk dihuni dan hanya cukup untuk dinikmati keindahannya.



    Sengataki Waterfall, Air Terjun terindah di Kofu Yamanashi Jepang.

    Air Terjun Senga atau Senga-taki adalah air terjun yang terletak di bagian utara Kofu, wilayah Yamanashi Jepang. Sebelum menaikin air terjun sengataki terdapat sungai yang terletak di lembah Shosenkyo, oleh pemerintah kota Kofu dibuat sebagai tempat wisata dengan infrastruktur jalan yang baik. Air terjun ini tercatat sebagai salah satu dari 100 air terjun terbaik di Jepang dalam daftar yang diumumkan oleh Kementrian Lingkungan Hidup Jepang pada tahun 1990. Letaknya berjarak 5 menit berjalan kaki dari tempat parkir dan banyak wisatawan mengunjungi selama musim gugur. 

    Dengan ketinggian kurang lebih 30 m, air terjun ini terbentuk oleh bebatuan alami yang membuat indah air terjun ini. Kabut yang muncul akibat jatuhnya air dan situasi bebatuan membuat suasana yang sejuk di sekitarnya. Tempat parkir dan kamar kecil disediakan gratis di sini. banyak toko suvenir dan rumah makan tersedia di sekitar air terjun. Jadi anda tidak perlu cemas jika lapar atau membeli oleh-oleh untuk keluarga. 

    No comments:

    Post a Comment

    Sport

    Teknologi

    Travel