• Breaking News

    Thursday, January 26, 2017

    7 Atlet Olahraga Voli Indonesia Ini Bisa Bikin Para Pria Mimisan!


    Dalam dunia bola voli, siapa coba yang tidak kenal dengan Sabina Altynbekova, seorang pemain bola voli asal Kazakstan yang terkenal karena memiliki wajah yang manis dan imut-imut itu. Dengan wajahnya yang aduhai serta postur tubuhnya yang semampai, lelaki mana coba yang gak tergila-gila sama doi. Bener-bener luar biasa banget deh. Tapi, setelah ditelusuri lebih jauh, ternyata para pemain bola voli dalam negeri juga punya kecantikan yang gak kalah “wow” kok guys sama Sabina. Gak percaya? Nih ditunjukkin buktinya. Cekidot!



    1. Pungky Afriecia


    Pungky Afriecia merupakan seroang pemain voli asal tim Electric PLN nih guys. Meskipun di proliga tahun 2015 doi sempat absen, tapi pas di tahun 2016 doi kembali memperkuat tim kebanggaan ibukota tersebut.


    2. Zara Alfa Lautania


    Pemain mungil dengan tinggi 165 cm ini merupakan salah satu punggawa tim nasional bola voli Indonesia nih guys. kelebihannya dalam bertahan menjadi poin penting yang membawa namanya masuk ke dalam jajaran skuad timnas bola voli Indonesia. Hmm.. mungkin karena doi sering disakitin jadinya udah biasa bertahan kali ya makanya jago, hahaha.


    3. Yolla Yuliana


    Tingginya yang 180 cm ini ngebuat Yolla juga cocok banget jadi model. Kecantikannya itu loh mantap jiwa! Di smash sama doi juga rela deh rela, haha.


    4. Berllian Marsheilla


    Sebagai seorang libero di timnya, Berllian gak takut tuh buat jatuh bangun menjaga pertahanannya. Bahkan kayaknya Berllian semakin jadi berlian di mata para lelaki, haha.


    5. Novriali Yami


    Jangan pernah coba-coba buat gangguin si cantik ini. Kenapa? Soalnya doi selain jadi pemain voli buat tim Elektrik PLN, doi juga sekarang merupakan salah satu anggota dari TNI Angkatan Udara guys. Bisa-bisa diterbangin lagi kamu nanti sama doi, hehehe.


    6. Rindy Puspa Ningrum


    Selain Novriali, ada juga nih yang berdinas di TNI. Dara cantik ini bernama Rindy Puspa Ningrum. Sekalinya kamu ngegodain doi, bisa-bisa ditembak pake peluru cinta lho, hahaha.


    7. Dian Wijayanti


    Dara cantik berusia 22 tahun ini merupakan pemain voli kelahiran Medan, Sumatera Utara. Saking cantiknya, para penonton pun bisa salah fokus lho. Kayak kena sihirnya gitu deh, hehehe.



    Gimana menurut agan? Ke-7 pevoli di atas gak kalah cantiknya kan sama Sabina Altybenkova? Hehehe.

    No comments:

    Post a Comment

    Sport

    Teknologi

    Travel