• Breaking News

    Tuesday, January 17, 2017

    Raksasa Italia Juventus Meluncurkan Logo Klub Baru !!! Gimana Menurut Kalian ?


    Raksasa Italia ini meluncurkan logo baru mereka, yang benar-benar berbeda dari logo lama mereka dan akan digunakan di jersey mereka mulai Juli mendatang.



    Juventus telah memperkenalkan perubahan yang sangat besar atas logo mereka, meski desainnya yang tak biasa ini mendapatkan kritikan deras di media sosial.
    Logo baru ini, yang sudah dipasang di situs resmi dan akun Instagram resmi Juve, akan dipasang di jersey klub mulai Juli 2017 sebagai bagian dari kampanye global untuk memberikan wajah baru pada merek Juventus.
    Logo ini terlihat modern - dengan huruf J simpel sebagai basisnya - akan menggantikan logo klasik yang telah mereka gunakan sejak tahun 2004 lalu.
    "Kami di sini untuk mengungkap Juventus masa depan ke hadapan Anda," kata presiden klub, Andrea Agnelli, saat meluncurkan logo ini. "Kami menghabiskan satu tahun untuk mencari tahu apa yang diinginkan oleh pasar-pasar baru, tetapi juga ingin menunjukkan rasa kepemilikan dan keinginan untuk melihat masa depan."
    "Logo baru ini adalah sebuah simbol cara hidup Juventus. Untuk berkembang, kami harus terus berjaya di atas lapangan dan terus mengubah pendekatan kami di luar lapangan untuk mencapai level yang baru."

    Juve menjelaskan logo baru mereka ini di situs web mereka, dengan penjelasan sebagai berikut: "Sepakbola terus menjadi bahasa universal.  Dan di sektor yang mengglobal ini, adalah penting bahwa kami bisa menghadapi perubahan olahraga, sosial, dan ekonomi sebelum hal tersebut terjadi untuk terus berada di depan." 
    "Juventus menyambut dinamika sepakbola modern dan kini ingin menjadi pemain penting dalam perubahan permainan ini di masa depan." 
    "Karena alasan inilah klub mengadopsi identitas visual yang baru dan menggunakan gaya dengan makna yang lebih dalam. Sejalan dengan nilai-nilai klub, Juventus akan menawarkan berbagai pengalaman unik yang ditujukan untuk para fans yang terus bergairah, tetapi tetap relevan untuk publik yang lebih luas." 
    "Hal ini akan membuat klub terus mempertahankan perkembangan olahraga, komersial, dan kultural klub."

    Logo baru ini merupakan perubahan dramatis dari logo berbentuk oval yang digunakan di sebagian besar sejarah klub ini sejak berdirinya klub pada 1897.


    No comments:

    Post a Comment

    Sport

    Teknologi

    Travel