• Breaking News

    Friday, February 3, 2017

    Film - Film Keren Yang Hanya Menonjolkan Satu Pemeran


    Film sejatinya pasti banyak pemain aktor/aktris, tetapi karna mungkin untuk menghemat bayaran pemain, mau di fokuskan ke Aktor/Aktris itu atau minimnya biaya produksi film² ini cuman memperlihatkan satu aktor di dalam frame kamera.


    Film apa ajakah itu, cek dibawah.

    -----------------------------------------------------------------------------------------

    Cast Away
    Tom Hanks


    Cast Away, film tahun 2000 yang disutradarai oleh Robert Zemeckis. Peran utama film ini diperankan oleh Tom Hanks sebagai Chuck Noland yang bekerja sebagai supervisor di jasa pengantaran FedEx. Pada suatu perjalanan menuju Malaysia, pesawat barang yang ditumpangi Chuck jatuh di Samudera Pasifik dan menyebabkan ia terdampar di suatu pulau. Di pulau tak berpenghuni tersebut, ia bertahan hidup selama empat tahun sebelum ditemukan oleh sebuah kapal besar lewat sebuah perjuangan membuat rakit hingga ke laut lepas.

    Selain kepandaian Zemeckis dalam mengambil gambar, film ini juga menyuguhkan beberapa makna yang cukup filosofis. Recommended film buat pecinta laut.



    Gravity
    Sandra Bullock



    Gravity, film drama fiksi ilmiah luar angkasa tahun 2013 yang disutradarai Alfonso Cuarón . Film ini dibintangi Sandra Bullock sebagai Dr. Ryan Stone Insinyur biomedis yang menjalani misi antariksa pertamanya ditemani astronot veteran Matt Kowalski yang memimpin ekspedisi terakhirnya. 

    Saat sedang jalan-jalan di angkasa,
    Mission Control di Houston memperingatkan Stone dan Kowalski bahwa serpihan hasil uji anti-satelit Rusia beterbangan menabrak satelit-satelit lain, sehingga menciptakan kehancuran berantai yang menghasilkan badai sampah besar yang bergerak ke arah mereka. Serpihan tersebut merusak wahana antariksa Explorer, menghancurkan sebagian besar wahananya, dan membuat mereka berdua terjebak di luar angkasa dengan suplai udara yang terbatas.

    Film ini termasuk favorite gw karna suguhan Visual dan CGI nya sungguh indah dan menawan.



    Moon
    Sam Rockwell


    Moon, film fiksi ilmiah luar angkasa tahun 2009 yang disutradarai Duncan Jones . Film ini dibintangi Sam Rockwell Sebagai Sam Bell seorang pegawai yang dikontrak selama 3 tahun oleh Lunar Industries. 
    Disini Sam tinggal seorang diri dan hanya ditemani oleh sebuah robot pembantu bernama GERTY. Dikarenakan sistem komunikasi sedang mengalami kerusakan maka komunikasi secara langsung dengan orang2 bumi baik atasan maupun keluarganya tidak dapat dilakukan. Komunikasi dilakukan dengan mengirimkan pesan dan menunggu pesan dibalas jadi seperti mengirim surat tradisional sehingga membutuhkan waktu.

    Selama 2 tahun 11 bulan dan 14 hari Sam sudah bekerja di “Sarang”, menyisakan 2 minggu lagi masa kontraknya, sebuah penatian panjang yang sudah di tunggu tunggu oleh Sam untuk dapat bertemu dengan keluarganya yang sangat ia rindukan. Selama hampir 3 tahun terisolasi Sam mengalami krisis komunikasi yang secara tidak langsung berdampak pada keadaan mentalnya.

    Film ini gak kalah keren sama Gravity tetapi dari segi cerita masih bagusan Moon



    127 Hours
    James Franco


    127 Hours, film 2010 tentang biografi petualangan yang disutradarai oleh Danny Boyle. Film ini dibintangi
    James Franco sebagai Aron Ralston, yang melakukan perjalanan untuk mendaki bukit yang berlokasi di Blue John Canyon yang begitu terisolasi, takala itu ia tidak memberi tahu sanak saudaranya kalau ia sedang bepergian, dengan berbekal seadanya dan membawa handycam untug video blognya. Pada saat ia turun ke celah sebuah bukit tanpa sengaja sebuah batu menghujam jatuh tepat di tangan kanannya seketika Aron terjepit tak berdaya dan mengalami cedera yang parah, lantas ia berusaha mengeluarkan tangannya yang terjepit dengan peralatan seadanya namun gagal karena batu yang menjepit tangannya terlalu besar dan keras untuk di hancurkan dengan pisau kecil.

    Film ini recommended buat yang suka berpetualang Alone, karna mengajarkan bagaimana survive di alam terbuka.



    Life of Pi
    Suraj Sharma


    Life of Pi, sebuah film drama petualangan tahun 2012 Disutradarai Ang Lee dan Diperankan oleh Suraj Sharma Sebagai Pi Patel, anak pemilik kebun binatang di India. Kemudian keluarganya sepakat untuk menjual semua hewan yang mereka punya dan pindah ke Kanada karena masalah politik dengan menumpang kapal. Namun kemudian kapal tersebut karam di lautan Pasifik, keluarga Pi dan sebagian besar binatang ikut tenggelam. Sedangkan Pi berhasil selamat dan terapung di sebuah rakit kecil bersama zebra, orang utan, hyena dan harimau. Ia pun berjuang untuk bertahan hidup.

    Selama hampir delapan bulan, Pi bertahan hidup dengan memancing. Pi berhasil mencapai pantai Meksiko dan ditemukan tim penyelamat.



    Locke
    Tom Hardy


    Locke, sebuah film drama tahun 2013 Disutradarai Steven Knight dan Diperankan oleh Tom Hardy sebagai Ivan Locke, seorang mandor konstruksi bangunan yang di suatu malam melakukan perjalanan sendirian dari Birmingham menuju London.
    Ivan Locke menerima panggilan telepon pada serangkaian acara yang bersamaan, dan hal itu akan berpengaruh terhadap keluarga, pekerjaan dan juga jiwanya. Semua berlangsung selama dia menaiki mobil, benar-benar memukau, dramastis, Locke adalah sebuah eksplorasi dimana satu keputusan dapat menyebabkan runtuhnya kehidupan secara lengkap.



    Buried
    Ryan Reynolds


    Buried, sebuah film Spanyol yang dirilis pada tahun 2010. Film yang disutradarai oleh Rodrigo Cortés ini di perankan oleh Ryan Reynolds sebagai Paul Conroy, seorang supir truk dari sebuah perusahaan kontraktor di Irak, tiba2 mendapati dirinya berada di sebuah ruangan sempit yang gelap gulita. Namun siapapun yang naro Paul didalem situ, sepertinya masih berbaik hati dengan meninggalkan sebuah Zippo dan Blackberry buatnya. Dari cahaya Zippo, Paul akhirnye tau die berada dalam sebuah peti mati kayu yang dikubur dalem tanah. Ya, die dikubur hidup-hidup! Kepanikan langsung melanda Paul. Maka, dia pun mulai berpacu dengan waktu, mengontak orang-orang yang mungkin bisa mengeluarkannya dari situ, sebelum oksigen dan daya batere Blackberrynya habis.

    Film ini keren, ada twistnya juga yang bikin kita bilang wow.



    All is Lost
    Robert Redfort


    All is Lost, film tahun 2013 yang disutradarai oleh J. C. Chandor . Peran utama film ini diperankan oleh Robert Redford sebagai seorang yang tidak disebutkan namanya tengah berlayar sendirian di Samudera Hindia. Suatu hari dia menemukan kapalnya berlubang dikarenakan benturan sebuah konteiner yang akhirnya mengakibatkan kebocoran. Tidak lama setelah itu datang badai besar menghantam kapalnya. Pada situasi ini dia harus berjuang sendirian untuk bertahan hidup di tengah laut dengan kondisi kapal yang rusak serta peralatan dan makananan yang seadanya.

    Film ini minim dialog jadi kalau nonton awas ketiduran.



    I Am Legend
    Will Smith


    I Am Legend, film sains fiksi horor tahun 2007 yang disutradai oleh Francis Lawrence dan dibintangi oleh Will Smith yang berperan sebagai Robert Nevile, seorang ahli virus yang bekerja di Militer Amerika. 

    Robert adalah satu-satunya manusia di New York yang selamat dan tidak terinfeksi virus tersebut, ia ditemani anjing setianya, ia juga memiliki alat alarm yang mengingatkan dirinya ketika hari sudah mulai gelap dan ia harus pergi ke persembuannya di bawah rumahnya serta menutup seluruh jendela rumahnya. Untuk tetap membuat dirinya tetap waras, ia meletakkan banyak manekin di berbagai tempat. Ia juga kerapkali bersiaran melalui radio dengan harapan masih ada orang lain di sana yang masih hidup seperti dirinya.



    The Shallows
    Blake Lively


    The Shalllows, film thriller survival tahun 2016 yang disutradai oleh Jaume Collet-Serra dan dibintangi oleh Blake Lively sebagai Mahasiswa kedokteran, Nancy, yang pergi ke tempat liburan yang cocok untuk berselancar. Saat ia sedang berselancar, tiba-tiba hiu putih menariknya ke dalam air. Meskipun banyak luka di tubuhnya, ia berhasil menyelamatkan diri ke sebuah batu karang besar yang lokasinya 200 meter dari pantai.

    Nancy berusaha memberi peringatan kepada peselancar lain tentang hiu itu, namun sudah terlambat. Sekarang ia harus mencari sendiri cara agar bisa kembali selamat ke daratan melewati hiu ganas.

    No comments:

    Post a Comment

    Sport

    Teknologi

    Travel